Gubernur Bali Gelar Simakrama

  • 28 Maret 2012
Gubernur Bali Gelar Simakrama

Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Wagub Drs. A.A Puspayoga beserta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali kembali mengundang masyarakat Bali untuk mesimakrama akhir pekan ini, Sabtu 31 Maret 2012 di Wantilan Kantor Bupati Karangasem, Kota Amlapura, Kabupaten Karangasem. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali Drs. I Ketut Teneng, SP, Msi dalam siaran persnya (Rabu, 28 Februari 2012).

Untuk itu masyarakat dipersilakan datang untuk menyampaikan aspirasi, pendapat, kritik ataupun saran mengenai kinerja Pemerintah Provinsi Bali khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Karangasem. Dan masukan yang datang akan langsung mendapatkan respon dari masing-masing SKPD teknis terkait.

Seperti pelaksanaan simakrama sebelumnya, peserta simakrama dapat melakukan registrasi mulai pukul 08.00 Wita di tempat acara. Acara simakrama sendiri batu akan dimulai pada pukul 09.00 Wita, yang diawali dengan kata pengantar dari Gubernur Mangku Pastika. Selanjutnya, peserta yang telah melakukan registrasi dipersilahkan menyampaikan saran, masukan, kritik dan keluhan secara langsung kepada Gubernur. Segala saran, masukan, kritik dan keluhan tersebut akan ditanggapi dan ditampung langsung oleh Gubernur Made Mangku Pastika, Wagub Drs. A.A. Puspayoga beserta jajaran Kepala SKPD Pemprov Bali. Kegiatan Simakrama akan diakhiri pada pukul 12.00 Wita dan ditutup dengan Tri Sandya bersama.

  • 28 Maret 2012

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita